Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Bola

Lakukan Aksi Penyelamatan, James Milner Terima Pujian

Dewi Sari - 09/03/2020 21:50

Beritacenter.COM - James Milner kembali menjadi penyelamat bagi Liverpool saat menang melawan Bournemouth dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Premier League pekan ke-29, Sabtu (7/3/2020) malam WIB di Anfield.

Sosok Milner memang bukan penyumbang gol, namun aksi penyelamatannya patut diacungi jempol. Dua gol kemenangan The Reds atas Bournemouth masing-masing disarangkan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pada babak kedua, tim tamu sempat mendapat peluang emas di menit ke-60 untuk menyamakan skor. Namun, peluang tersebut sukses digagalkan Milner.

Bola lambung yang mengarah ke pertahanan Liverpool langsung disambut pemain Bournemouth, Ryan Fraser dengan menchip bola melewati Adrien. Bola hasil sepakan Fraser tersebut mengarah ke gawang dan hampir masuk.

Beruntung saat bola sedikit lagi melewati garis gawang, James Milner langsung membuangnya. Bola pun menjauh dari gawang The Reds dan kedudukan 2-1 pun bertahan hingga laga usai.

Apa yang dilakukan James Milner tersebut pun langsung mengundang decak kagum banyak orang. Tak sedikit yang memberikan apresiasi berupa pujian di media sosial terutama Twitter.




Berita Lainnya

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Coutinho

25/05/2020 12:35 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA