Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Bola

Berbesar Hati Meski Kalah oleh Persib, Kapolres Malang: Terima Kasih Aremania Sudah Dewasa

Aisyah Isyana - 09/03/2020 10:55

Beritacenter.COM - Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengapresiasi sikap dewasa supoter Arema FC yang telah berbesar hati menerima kekalahan dalam laga melawan Persib Bandung. Arema harus mengakui ketangguhan Persib dalam laga kandang perdana Shopee Liga 1 2020, setelah takluk dengan skor 1-2.

Meski kalah, Hendri memuji supoter Aremania yang berbesar hati menerima kekalahan dan menutup pertandingan dengan aman dan damai. "Terimakasih kepada suporter Aremania yang sudah dewasa, dapat menerima kekalahan meski bermain di kandang sendiri," jelas Hendri kepada wartawan, Senin (9/3/2020).

Baca juga : 

Hendri berharap Aremania dapat selalu berbesar hati dan senantiasa bersikap dewasa dalam mendukung tim kesayangan mereka. Hendri mengatakan, mau kalah atau pun menang, olahraga atau sepakbola tetap harus menjunjung tinggi sportifitas.

Selain itu, Hendri juga menyampaikan apresisasi kepada seluruh jajarannya yang telah bertugas mengamankan pertandingan hingga berjalan lancar. Dia berharap, kerjasama antara aparat pengamanan dan supoter dalam mengawal pertandingan agar berjalan aman dan tertib dapat selalu terjaga.

"Semoga kerjasama terus berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya," pungkas Hendri.

Untuk diketahui, personel gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP serta pengamanan stadion yang berjumlah sekira 1.700 personel, dikerahkan guna mengamankan jalannya laga big match Arema FC vs Persib Bandung di stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (9/3/2020), sore.

Persib berhasil mengantongi tiga poin berkat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan Wander Luiz lewat titik penalti. Sementara Arema hanya dapat menjebol satu gol ke gawang Persib, lewat Elias Alderete.




Berita Lainnya

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Coutinho

25/05/2020 12:35 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA