Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Selidiki Dugaan Hand Sanitizer Palsu dan Penimbunan Masker di Surabaya

Saat ini sudah ada yang kami selidiki terkait hand sanitizer yang palsu yang tak punya izin serta beberapa terkait penimbunan masker. Namun belum bisa kami ungkap sepenuhnya karena masih dalam proses pengembangan

Aisyah Isyana - 06/03/2020 23:33

Beritacenter.COM - Polisi mendapati adanya peredaran hand sanitizer palsu dan penimbunan masker di Surabaya. Polisi menyebut telah membentuk Satgas khusus guna menangani kasus tersebut. Polisi menyebut kasus ini masih dalam pengembangan pihaknya.

"Saat ini sudah ada yang kami selidiki terkait hand sanitizer yang palsu yang tak punya izin serta beberapa terkait penimbunan masker. Namun belum bisa kami ungkap sepenuhnya karena masih dalam proses pengembangan," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/3/2020).

Baca juga :

Sandi mengatakan, pihaknya tengah bekerja mengumpulkan bukti dalam kasus tersebut. "Saat ini sedang kami kembangkan. Nanti akan kami sampaikan. Jumlah real-nya kami sampaikan karena anggota masih bekerja untuk mengumpulkan alat bukti," jelasnya.

"Jangan sampai nanti juga menzalimi orang tanpa adanya alat bukti yang kuat. Insya Allah akan kami tuntaskan," kata Sandi.

Sementara soal produk hand sanitizer dan penimbunan masker, apakah dijual secara online atau konvensional, disebut Sandi masih dalam pendalaman pihaknya.

"Ada beberapa modus yang dijual secara online dan dijual konvensional juga ada. Oleh karena itu masih pendalaman nanti biar utuh informasinya, nanti kami akan sampaikan," tandas Sandi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA