Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
News

Jalani Pemeriksaan Bareskrim soal Cuitan Corona, Fahira Idris Dicecar 15 Pertanyaan

Aisyah Isyana - 06/03/2020 22:27

Beritacenter.COM - Pemeriksaan terhadap anggota DPD RI, Fahira Idris, terkait cuitan di akun Twitter-nya soal virus Corona, digelar di gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Pada kesempatan itu, Fahira mengklarifikasi soal sumber berita dari cuitan yang belakngan heboh tersebut. "(Diklarifikasi) sumber beritanya kemudian data dari mana, itu saja," kata Fahira saat meninggalkan gedung Bareskrim Polri.

Baca juga : 

Mendapat 15 pertanyaan, Fahira menjalani pemeriksaan sekira 2 jam lamanya. Dia keluar meninggalkan gedung Bareskrim sekira pukul 20.40 WIB.

"Tidak terlalu banyak, ada 15 pertanyaan," ujarnya.

Untuk diketahui, Fahira Idris dipolisikan Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya, Minggu (1/3). Pelaporan itu dilakukan Muannas lantaran menilai cuitan Fahira di Twitter telah menimbulkan kegaduhan.

"Yang bersangkutan dilaporkan terkait berita bohong soal 'adanya pengawasan virus Corona di berbagai wilayah di Indonesia' yang diunggah pemilik akun Twitter Fahira Idris dalam laman media sosialnya ini telah menimbulkan kegaduhan dan meresahkan. Konten itu sempat diprotes netizen, bahkan menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #tangkapfahiraidris," jelas Muannas dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (2/3).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA