Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Wanita PSK Ditemukan Tewas di Hotel Sleman, Polisi : Korban Dibunuh Tamunya

Baharuddin Kamal - 06/03/2020 13:55 Ilustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Polisi menduga mayat wanita pekerja seks komersial (PSK) yang ditemukan di sebuah hotel di kawasan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), merupakan korban pembunuhan. Wanita berinisial SB (37) asal Wonosobo, Jawa Tengah ini dibunuh oleh tamunya.

"Iya (korban pembunuhan)," kata Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah di Mapolres Sleman, Jumat (6/3/2020).

Baca juga : Polisi Bongkar Tempat Produksi Masker Ilegal di Jakarta Pusat

Rizky mengatakan, pelaku diduga merupakan memiliki hubungan dekat dengan korban. Saat ini pihak kepolisian tengah mengumpulkan barang bukti dari TKP.

"Pelaku pasti punya hubungan atau tamunya. Kami masih melakukan pendalaman karena kita lagi mengumpulkan alat bukti," ucapnya.

Dari penggeledahan di lokasi, polisi berhasil menemukan senjata sajam jenis belatih. Senjata ini diduga merupakan alat yang dipakai pelaku untuk membunuh PSK itu. Pasalnya, ada bercak darah di badan pisau.

"Karena dari alat bukti yang ada yakni pisau belati dan luka dari korban memang diduga pembunuhan," terangnya.

Baca juga : Peras Kepala Sekolah, Pemuda Ngaku Ketua LSM Ditangkap Polisi

Polisi menduga sebelum tewas korban sempat melakukan perlawanan. Sebab, pada jenazah korban juga ditemukan luka."Ada luka di leher, kemungkinan korban ada perlawanan karena ada luka tusukan dan sayatan di tubuh korban," ucapnya.

Sebelumnya diketahui, SB ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan Sleman, DIY. Jenazahnya ditemukan Kamis (5/3) pukul 02.30 WIB.




Berita Lainnya

Keji! Ayah Ini Tega Perkosa Anaknya Selama 2 Tahun

15/01/2021 01:00 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA