Wednesday, 27 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Hanyut Terbawa Arus, Mayat Balita Tewas Mengambang di Kali Sunter Bekasi

Aisyah Isyana - 03/03/2020 22:57

Beritacenter.COM - Warga disekitaran Kali Sunter, Pondok Gede, Bekasi, dihebohkan dengan penemuan mayat balita perempuan berinsial SAY (3). Mayat bayi mengambang itu diduga tercebur ke kali lantaran luput dari pengawasan orangtua.

"Anaknya kepeleset atau gimana jadi nggak ada yang jagain, nggak ada yang lihat. Kan itu dipagerin, cuma pagernya kan rendah. Pas bisa jadi lagi main, cuma pas orang tuanya melihat dia udah nggak ada," kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Hersiantony, Selasa (3/3/2020).

Baca juga :

Insiden hanyutnya balita SAY itu diketahui terjadi sekira pukul 15.00 WIB, sore ini. Dia menyebut balita SAY tercebur lalu hanyut sejauh 3 Km dan baru ditemukan di Jatiwaringin. "Dia (S) di Jati Rahayu sini rumahnya. Jadi sudah hanyut sekitar 3 KM," katanya.

Hersiantony mengatakan, penemuan mayat SAY pertama kali diketahui oleh warga yang tengah memancing. Mayat bayi itu kemudian dibawa ke darat. Karena tak ada yang mengenali mayat bayi itu, warga lantas memposting penemuan mayat itu ke media sosial.

"Iya lah nyari udah nggak ada. Jadi ketahuannya ini ketika nyampe di TKP, warga sana karena nggak ada yang kenal bocah itu. Jadi dimasukin ke Facebook, ya orang tuanya tahu dari Facebook," kata Hersiantony.

Penemuan mayat bayi SAY itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Setelah mendapat laporan warga, polisi langsung menyambangi lokasi kejadian. Mayat bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati.

Setelah diautopsi, mayat balita SAY itu langsung dikembalikan ke orangtau. "Tadi kan kita bawa ke Kramatjati langsung diautopsi yaudah dibawa lagi pulang," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kupang Diguncang Gempa 4,9 Magnitudo

27/01/2021 11:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA