Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Gelar Operasi Pekat, Polsek Cikande Serang Amankan 4 PSK Serta Ratusan Botol Miras di Tempat Hiburan

Baharuddin Kamal - 29/02/2020 04:45 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian menggelar operasi rutin penyakit masyarakat (Pekat) pada Sabtu (29/2/2020) dini hari. Dari razia itu, polisi berhasil mengamankan ratusan botol miras serta empat wanita yang diduga bekerja sebagai PSK.

Razia itu dilakukan di sejumlah warung remang-remang yang diindikasi memperjualbelikan minuman keras. Ratusan botol miras itu disita dari beberapa warung kelontong serta bengkel yang menjual secara bebas di pinggir Jalan Raya Serang–Jakarta.

"Kegiatan pada hari ini dilakukan guna mencegah kerawanan pelaksanaan pilkada yang akan mendatang, dan masalah penyakit masyarakat seperti miras," ujar Kapolsek Cikande AKP Rizky Salatun, Sabtu (29/2/2020).

Baca juga : 

Tak hanya miras, petugas juga mengamankan empat wanita PSK disebuah tempat hiburan malam. Saat ini keempat wanita itu telah dibawa ke Mapolsek Cikande guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan dari PSK itu, mereka terpaksa menjual diri lantaran himpitan ekonomi. "Ada juga kita amankan empat PSK, berikut muncikarinya. Kita bawa guna pemeriksaan apakah ada tindak pidananya atau tidak. Jika tidak, kita berikan pembinaan," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA