Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
News

PARAH...! Spanduk Kritik ANIES Masalah Banjir Akan Dibakar Oleh Anggota DPR INI, Netizen : WAH... ADA HUBUNGAN APA?

Indah Pratiwi Budi - 28/02/2020 11:36

Beritacenter.COM - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya menyebabkan beberapa ruas jalan dan tempat pemukiman warga terendam banjir.

Banjir membuat masyarakar DKI Jakarta, sengsara dan tidak bisa melakukan aktivitasnya. Masyarakat DKI Jakarta merasa kecewa atas kejadian banjir yang berulang-ulang kali dalam kurut waktu yang berdekatan.

Kekecewaan masyarakat ini ditumpahkan di media sosial maupun melalui tulisan di spanduk-spanduk untuk mekritisi kepemimpinannya Anies baswedan yang dinilai tidak becus mengurus Jakarta.

Baca Juga : Warganya Kebanjiran "ANIES Malahan Akting Di Depan Kamera", Netizen : Basi Woy....!

Ternyata tulisan di spanduk untuk mengkritisi Sang Gubernur mendapatkan tanggapan berbeda dari Anggota DPD RI, Fahira Idris mengaku geram dengan adanya spanduk yang menyalahkan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai penyebab banjir.

Tidak hanya merasa geram saja, Fahira yang sering membela Anies saat dikritk masyarakat, bahkan berniat membakar spanduk tersebut.

Niat membakar spanduk yang mengkritik Anies Baswedan ini mendapatkan sorotana dari pemilik akun akun twitter @takviri dengan mengunggah sebuah artikel yang berjudul “Murka, Fahira Idris Ancam Bakar Spanduk Salahkan Anies soal Banjir” yang dikutip dari laman suara.com.

Dalam cuitannya itu @takviri mempertanyakan hubungan antara Fahira Idris dengan Anies Baswedan.

"Hubunganmu apa @fahiraidris dgn @aniesbaswedan?"cuitannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA