Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
Bola

Bruno Fernades Bawa MU Lolos Ke 16 Besar Menuai Pujian

Anas Baidowi - 28/02/2020 11:20 Bruno Fernades

Beritacenter.COM - Manchester United (MU) berhasil membawa tiket babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Club Brugge 5-0 di Old Trafford, Jumat (28/2/2020).

Setan Merah membabas Club Brugge setelah ditahan imbang 1-1 pada leg pertama di Jan Breydelstadion pekan lalu.

Manager MY Ole Gunnar Solskjaer sangat gembira dengan penampilan dan visi bermain gelandang barunya Bruno Fernandes. Bruno memberikan andil besar keberhasilan Mu di Liga Europa dan juga di Liga Primer Inggris.

"Dia hadir memberi kami sedikit berbeda. Imajinasi dan visinya adalah salah satu kekuatannya. Dia suka bermain dengan umpan dan mengambil risiko," kata Solskjaer.

Di leg ke-2 MU bermain dikandang sendiri, MU begitu agresif dari menit awal dan tambah berada di atas angin di menit ke-22 setelah wasit memberikan kartu merah kepada Simon Deli yang sengaja menghentikan tembakan Daniel James menggunakan tangan kirinya di kotak pinalti.

Bruno Fernades memanfaatkan kesempatan itu dan mampu merubak skor menjadi 1-0. Satu gol dari titik putih itu membuat Setan Merah tambah gencar melakukan serangan. Alhasil, dua gol tercipta di babak pertama melalui Odion Ighalo (34) dan Scott McTominay (41).

Dibabak kedua, MU kembali menjebol gawang Brugge di menit ke-82 dan 90+3. Hasilnya MU unggul dengan agregate 6-1.




Berita Lainnya

Dua Raksasa Italia Berebut Mario Gotze

24/03/2020 17:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA