Tuesday, 24 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Warganya Kebanjiran "ANIES Malahan Akting Di Depan Kamera", Netizen : Basi Woy....!

Indah Pratiwi Budi - 28/02/2020 10:00

Beritacenter.COM - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya menyebabkan beberapa ruas jalan dan tempat pemukiman warga terendam banjir.

Banjir membuat masyarakar DKI Jakarta, sengsara dan tidak bisa melakukan aktivitasnya. Tetapi bukannya sibuk membantu warganya yang lagi kesusahan Gubernur DKI Jakarta sibuk bikin video klarifikasi masalah banjir.

Padahal kenyataan dilapangan anak buah anies baswedan tidak ada yang turun kelapangan untuk membantu bahkan mengecek aja tidak ada dari jajaran pemprov DKI Jakarta.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari netizen pemilik akun twitter @Paltiwest meunggah video saat Anies Baswedan mengunjungi pintu air manggarai, Selasa (25/02/2020).

Dalam cuitannya pemilik akun menilai bahwa orang nomor satu di DKI Jakarta itu hanya bisa jago akting di depan kamera saja.

“Dulu sepuluh tahun Indonesia dipimpin orang yang suka tampil di media dengan setingan seperti ini.. Kita masih saja disajikan kampanye politik basi seperti ini?! Kita butuh pemimpin yang cakap bekerja, bukan cakap akting seperti ini..” cuitannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA