Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
News

Tiang Listrik Saksi Bisu Ibu Hamil Tewas Tertabrak di Palmerah Ditaburi Bunga

Aisyah Isyana - 27/02/2020 19:45

Beritacenter.COM - Ibu hamil berinisial ER (26) tewas ditabrak mobil di bilangan Palmerah, Jakarta Barat. Korban tewas bersama janin yang dikandungnya setelah ditabrak seorang ibu berinisial FMS yang tengah belajar menyetir mobil.

Pantauan di lokasi, yakni di Jalan Palmerah Utara IV RT 13/06 Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020), tampak tiang listrik yang menjadi tempat kecelakaan terjadi di taburi bunga yang masih segar. Bunga-bunga itu tampak ditaburi melingkari tiang lisrik.

Baca juga :

Tak diketahui pasti siapa yang menaburi bunga di tiang listrik tempat kecelakaan terjadi. Tiang listrik itu diketahui sebagai saksi bisu kejadian nahas saat korban tewas terjepit diantara mobil dan tiang listrik. Kejadian nahas itu terjadi pada Sabtu (22/2).

Korban dinyatakan meninggal dunia bersama janin berusia 5 bulan di kandungannya, Minggu (23/2). "Iya itu kejadian sudah lama. Ibu berikut bayinya meninggal dunia," kata Kompol Hari Atmoko saat dihubungi detikcom, Kamis (27/2/2020).

Kecelakaan itu terjadi saat koban hendak menyebrang ke arah mobil yang tengah berhenti di pinggir jalan. Mobil itu berhenti dalam keadaan mesin tengah menyala. Tak beberapa lama, mobil tiba-tiba melaju pelan namun menyeruduk korban terseret beberapa meter. Mobil itu baru berhenti setelah menabrak tiang listrik dengan tubuh korban berada diantaranya.

Kecelakaan itu membuat korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sayanya, nyawa korban beserta janinnya tak dapat di selamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Pelaku yang menabrak korban disebut Hari masih belum terlalu mahir dalam membawa mobil. Hari menyebut pelaku tengah belajar menyetir mobil. "Iya lagi belajar, dia baru dua kali pegang mobil," kata Hari.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA