Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Internasional

Viral!! Jackie Chan Tertular Virus Korona Usai Menghadiri Pesta Ini...

Baharuddin Kamal - 27/02/2020 01:41 aktor laga Hong Kong, Jackie Chan.

Beritacenter.COM - Virus korona yang menggemparkan dunia sejak Desember 2019 lalu kian mengkhawatirkan. Selain makin banyaknya tempak yang terdampak, jumlah penderita juga semakin meningkat karena penularan virus COVID-19 itu sangat cepat.

Bahkan, baru-baru ini beredar kabar kalau aktor laga Hong Kong, Jackie Chan sedang di karantina di ruang isolasi karena tertular virus corona. Chan harus dikarantina usai menghadiri sebuah pesta privat bersama bintang-bintang Hong Kong terkenal lainnya pada 21 Februari 2020 lalu. .

Dilansir dari Asapland, sebuah pesta digelar di restoran seafood di Distrik Barat, Hongkong. Pesta tersebut dihadiri oleh 59 petugas kepolisian untuk merayakan salah satu anggota mereka yang pensiun.

Baca juga : CT Corps Chairul Tanjung Takut Virus Corona Bisa Merusak Ekonomi Dalam Negeri

Saat itu, Jackie Chan juga berada di lokasi yang sama untuk ikut merayakan pesta tersebut. Pasca pesta, salah seorang dari petugas kepolisian yang datang di pesta itu diketahui terinfeksi virus corona. Ia menulari anak dan istri, serta beberapa orang yang hadir di pesta itu.

Akibat kabar itu, Jackie Chan harus menjalani karantina untuk membuktikan bahwa ia benar-benar bersih dan tak tertular virus corona, sebab ia berada di lokasi yang sama dengan si penderita.

Baca juga : Vaksi Virus Corona Siap Diuji Coba

Menurut laporan South China Morning Post, Jackie Chan dan selebriti terkenal lainnya diundang ke pesta yang digelar oleh tim sepak bola dari Hong Kong Movie Star Sports Association dan Sun Hei Club setelah pertandingan dengan tim polisi.

Dalam video yang beredar, terlihat kepala kepolisian Tang Ping-keung menikmati makan malam mewah dengan selebriti yang dikenal propolisi dalam unjuk rasa antipemerintah menentang undang undang ekstradisi.

Baca juga : Trus Bertambah, 2.247 Orang Tewas Akibat Virus Corona

Selain Jackie Chan, selebriti yang datang adalah Eric Tsang Chi-wai, dan penyanyi veteran Alan Tam Wing-lun. Mereka diketahui memberi dukungan terhadap pemerintah dan polisi dalam menghadapi keresahan sosial yang dipicu oleh undang undang tersebut.




Berita Lainnya

China Bersiap Lockdown Lagi

22/05/2020 13:30 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA