Monday, 30 Mar 2020
Temukan Kami di :
Politik

Sekjen Perindo Minta Partainya Bekerja Maksimal Menangkan Pilkada 2020

Baharuddin Kamal - 27/02/2020 00:45 Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Beritacenter.COM - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meminta kepada seluruh strukturnya agar bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan calon kepala daerah yang didukung di Pilkada Serentak 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq usai menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Manokwari Selatan, Markus Waran-Wempi Rengkung.

"Terkait dengan kontestasi ini, nanti setelah pemilihan ini resmi sudah kita serahkan, struktur partai akan bekerja secara maksimal," kata Rofiq di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Baca juga : 

Sebelumnya diketahui, Partai Perindo memberikan surat rekomendasi dukungan kepada tiga pasangan calon yang bertarung dalam Pilkada serentak 2020 di Papua Barat.

Ketiga pasangan itu yakni, paslon bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan-Edi Budoyo; paslon bupati Fakfak Samaun Dahlan-Kliford Kelly Ndandarmana; dan paslon bupati dan wakil bupati Pegunungan Arfak (Pegaf) Yosias Saroy-Marinus Mandacan.

Perindo juga telah menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Markus Waran dan Wempi W Rengkung di Pilkada Manokwari Selatan 2020.

Tak hanya di Papua, DPP Perindo juga mengeluarkan surat rekomendasi kepada paslon Matius Kitu-Umbu Hapu Mbeju di Pilkada Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

“Persamaan visi di antara kita itu menjadi salah satu alasannya, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, utamanya di Sumba Timur,” tutur Ahmad Rofiq saat memberi rekomendasi dukungan Perindo ke paslon Matius Kitu-Umbu Hapu.

“Kemudian juga berbagai pertimbangan yang telah diungkapkan oleh DPW maupun DPD bahwa pasangan ini akan menang. Untuk itu kami berharap bisa bekerja sama yang baik ke depan,” imbuhnya.

Dia berharap agar ke depan bisa tercipta satu kesatuan antara paslon dan juga parpol pendukung untuk saling menguatkan.

“Harapannya memang apa yang akan dilakukan ke depan mengenai cita-cita politik bapak-bapak sekalian bersama partai ini semoga bisa bersatu, bisa saling memperkuat dan tentu muaranya karena Partai Perindo itu sudah punya cita-cita politik untuk Indonesia sejahtera,” terang Rofiq.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA