Wednesday, 08 Apr 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mabuk Berat, Turis Asal Meksiko Bikin Onar di Bali Hingga Kakinya Retak

Baharuddin Kamal - 26/02/2020 23:46 Bule Meksiko diamankan usai seruduk mobil.

Beritacenter.COM - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Meksiko, Jorge Alejandro (27) membuat kericuhan di kawasan Banjar Binoh Kaja, Ubung, Denpasar Utara, Bali. Turis tersebut diduga mabuk parah karena terlihat dari jalannya yang sempoyongan. Bahkan, Jorge sempat menabrakan dirinya ke mobil yang sedang melintas hingga tulang kakinya retak.

"Itu laporan warga setempat dan saya amankan. Saya lihat (di TKP) kondisinya tidur di trotoar setelah tadinya mengganggu orang lewat," kata Kasatpol PP Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat dihubungi, Rabu (26/2/2020).

Baca juga : Dor! Polisi Tembak Mati 3 Curanmor di Surabaya

"Jadi orang resah dalam kondisi seperti itu. Dia jalan sendiri dan sempoyongan menyeruduk mobil lewat makannya segera masyarakat bergerak dan mengamankan dia. Kondisinya seperti linglungnya, iya karena mabuk," tambahnya.

Saat ini Jorge telah dibawa Rumah Sakit Sanglah untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka yang cukup parah dibagian kaki akibat tertabrak mobil.

"Sudah saya serahkan ke Rumah Sakit Sanglah tadi malam. Dia Mabuk berat, sepanjang jalan dan mengganggu sekitar dan menabraknya dirinya," ucapnya.

Baca juga : Akibat Tanggul Sungai Jebol, Ratusan Rumah di Kabupaten Bekasi Terendam Banjir

Dewa mengatakan, pihaknya belum bisa meminta keterangan kepada turis itu. Pasalnya, dia masih dalam keadaan mabuk dan berbicara ngelantur.

"Dia itu tidak jelas hotel menginapnya di mana, dia tidak bisa menceritakan dirinya. Nanti biar pihak rumah sakit yang menghubungi Konsulat-nya," ujarnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA