Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Politik

Gibran soal Elektabilitas Naik : Hanya Pemanding Aja, Apapun Bisa Terjadi di Menit Akhir

Aisyah Isyana - 26/02/2020 21:55

Beritacenter.COM - Elektabilitas Gibran Rakabuming sebagai bakal calon Wali Kota Solo terus meroket. Gibran menyebut hasil survei elektabilitas itu hanya sekedar pembanding saja. Dia menyebut, berbagai kemungikina bisa saja terjadi di menit-menit akhir di dunia politik.

"Ya pasti (jadi pemacu). Kalau survei kan cuma untuk sebagai pembanding aja. Nanti kalau apa pun kan bisa terjadi di menit akhir," Kata Gibran saat ditemui usai membuka usaha barunya di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Rabu (26/2/2020).

Baca juga :

Gibran menilai hasil survei sebagai bahan evaluasi atas kerjanya. Dia menyebut survei itu menjadi evaluasi mesin politiknya. "Yang jelas survei elektabilitas untuk mengevaluasi kerja-kerja saya. Mengevaluasi mesin politik saya jalan atau tidak gitu aja," jelasnya.

Sementara ini, Gibran menyebut perjalanan dunia poltiknya masih panjang dan banyak tugas yang menantinya ke depan. Gibran menyebut dirinya akan berusaha lebih keras lagi untuk turun ke jalan dan mendengan aspirasi masyarakat.

"Ya untuk evaluasi aja (survei) tapi PR ke depan dan jalannya kan masih panjang sekali. Ya kita terus kerja keras terus turun ke masyarakat blusukan mendengarkan keluhan-keluhan warga," ucapnya.

Untuk diketahui, PDIP yang terus memantau pergerakan Gibran Rakabuming Raka jelang Pilwakot Solo. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyebut elektoral Gibran mengalami tren yang terus meningkat.

"Elektoral Mas Gibran juga memperlihatkan tren meningkat," ujar Hasto di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (19/2).

Hasto menilai, Gibran dapat meraup suara-suara anak muda. "Ada antusiasme bagi anak-anak muda untuk bergabung," kata Hasto.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA