Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Tina Toon Semprot Gubernur Anies Baswedan dan Jajarannya

Indah Pratiwi - 26/02/2020 12:52

Beritacenter.COM - Artis Tina Toon yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta mengkritik kelurahan, kecamatan, walikota di lingkungan Pemda Jakarta agar tidak hanya berdiam diri saat warganya mengalami kebanjiran.

”Beberapa solusi seperti pompa mobile di standby-kan sebelum pompa fix beres dibangun, pompa air yang dulu punya swasta yang rusak atau dicopot itu diganti dengan punya pemprov dan janji Pak Wali sih dua bulan kelar,” kata Tina Selasa(25/2/2020).

BACA JUGA

Ia mengaku saat hujan mengguyur Jakarta, dirinya bersama warga lain tidak nyenyak tidur dan selalu was-was daerahnya selalu tergenang banjir.

“Kita kawal, untuk waduk didalemin kayak depan Artha Gading itu 4 meter mau didalemin, Kali Kresek kunci pembuangan air Jakut bagian timur itu dikeruk,” ujarnya.

Sayangnya, kata dia, pemerintah DKI Jakarta hanya berdiam diri saja yang membuat pihaknya menyesalkan Anies Baswedan tidak bergerak memberikan solusi untuk mengatasi banjir di Ibu Kota.

“Jangan fokus Formula E lah, balapan lah, apalah, rakyat menderita, ada yang ganti lemari sampai tiga kali,” katanya.

Warga Jakarta sendiri sudah mengalami empat kali banjir diantaranya pada 1 Januari 2020 lalu, banjir datang kembali pada 24 Januari. Mimpi buruk itu belum berakhir karena pada 8 dan 23 Februari 2020 juga banjir menyelimuti ibu kota Jakarta.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA