Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gila, Siswa-siswa SMP Dipaksa Makan Kotoran

Indah Pratiwi - 26/02/2020 12:00

Beritacenter.COM - Puluhan siswa asal SMP Seminari Bunda Segala Bangsa Maumere di Nusa Tenggara Timur(NTT) menjadi korban perpeloncoan oleh kakak kelas yang dipaksa untuk memakan kotoran manusia.

Kejadian ini bermula saat adanya kotoran manusia di salah satu lemari milik siswa di asrama. Kakak kelas yang mengetahuinya langsung memanggil semua kelas 7 untuk mencari tahu pelakunya.

Lantaran tidak ada yang mengaku, kedua kakak kelas langsung mengambil kotoran manusia dengan menggunakan sendok kemudian menyuruh kepada 77 siswa untuk memakan kotoran manusia itu.

“Saya sangat kecewa atas prilaku kakak senior yang semena-mena menyuruh sesuatu di luar kewajaran,” kata Tinus salah satu murid, Rabu (26/2/2020).

Selain itu, orang tua murid SMP Yosefina menyebutkan, ia juga kecewa terhadap pihak sekolah lantaran tidak bertanggungjawab terhadap peserta didiknya. Seluruh orang tua peserta didik kecewa mengapa anak-anak siswa baru disuruh memakan kotoran manusia.

"Saya sangat kecewa dengan kejadian ini. Saya berencana akan membawa pulang anak saya,” kata Yosefina salah satu orang tua murid.

Mereka para orang tua meminta agar dua orang pelaku dihukum seberat-beratnya dengan perbuatan yang dilakukan dan harus dikeluarkan dari sekolah.

“Mereka di paksa makan kotoran manusia, apabila tidak mau makan senior akan pukul. Aksi senior kepada ade kelas ini barangkali sering terjadi di seminari,” terangnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA