Tuesday, 20 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Selidiki Pengusaha Yang Ditemukan Tewas dan Mobilnya Dibakar

Indah Pratiwi - 25/02/2020 19:24

FOKUS : Polisi

Beritcenter.COM - Seorang pengusaha bernama Syamsul Bahri ditemukan tewas dengan luka tusuk di pinggir jalan Petapahan, Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Riau.

Jenazah tersebut kini telah diserahkan kepada keluarga yang berada di Pekanbaru, Riau. Yang sebelumnya, jenazah sempat diautopsi di RS Bhayangkara Polda Riau gunakan penyelidikan lebih lanjut.

"Kasusnya dalam penyelidikan kita. Pihak keluarga sudah melaporkan korban hilang selama beberapa hari," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya, Selasa (25/2/2020).

Saat ini, kata dia, motifnya belum diketahui. Namun, pihaknya akan bekerja keras untuk menangkap pelaku.

"Motifnya masih dalam penyelidikan," tukasnya.

Di lain sisi, Elsa(36) istri korban mengaku suaminya hilang sejak 19 Februari 2020 lalu. Sebelum hilang ia mengaku akan menemui temannya yang juga pengusaha.

"Terakhir komunikasi, dia mau pamit mau bertemu temannya. Temannya itu saya kenal, memang mereka sering berjumpa," tuturnya.

Setelah pamitan, kata dia, tidak ada komunikasi lagi antara istri dengan korban. Ponsel korban pun sulit dihubungi.

"Setelah itu, ada beberapa orang ke rumah meminta kunci mobil dan STNK mobil kami. Apakah mereka ada kaitannya, kita tidak tau," imbuhnya.

Mobil jenis Isuzu Panther berplat BM 1242 NL ditemukan terbakar di Desa Rantau Berangin KM 2, Kabupaten Kampar dengan kondisi hangus terbakar. Diketahui, posisi mobil jauh dari lokasi penemuan mayat korban.

"Kita meminta pihak kepolisian segara mengusut kasus ini, dan mengungkap motif dan menangkap pelakunya," tukasnya.




Berita Lainnya

Jual Pil Koplo Dikaleng Biskut, Ilyas Dicokok Polisi

20/10/2020 09:20 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA