Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Warga Riau Digegerkan Temuan Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Pinggir Jalan

Baharuddin Kamal - 25/02/2020 01:00 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Warga Kecamatan Tapung Hulu, Riau, digegerkan temuan mayat tanpa identitas di tepi jalan Desa Kasikan, Kabupaten Kampar. Jasad tersebut diduga korban pembunuhan.

"Mayat tersebut ditemukan warga di Desa Kasikan di tepi badan jalan. Warga melaporkan ke Bhabinkamtibmas pukul 14.00 WIB," kata Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal, Senin (24/2/2020).

Mendapat laporan dari warga, Bhabinkamtibmas Brigadir Jasman langsung menuju ke lokasi penemuan mayat itu. Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Tapung Hulu.

"Saat tim melihat di lokasi posisi korban telentang dan hanya mengenakan celana dalam saja," katanya.

Try menjelaskan, mayat itu ditemukan dengan kondisi sebagian badan mulai membusuk dan mata korban tertutup lakban. Di samping korban ditemukan ada jaket warna hitam.

"Pukul 15.30 WIB jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan identifikasi forensik," ucapnya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dalam kasus penemuan mayat tersebut. "Diduga jasad tersebut korban pembunuhan yang dibuang ke daerah ini," tutup Try.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA