Sunday, 05 Apr 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Asik Berenang Bersama Teman, Bocah SD di Pandeglang Tewas Tenggelam

Dewi Sari - 24/02/2020 17:04

Beritacenter.COM - Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) warga Kampung Cijaralang, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang tewas tenggelam saat berenang bersama temannya di tempat wisata kolam renang yang berada di Kampung Cisiih, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu.

Peristiwa itu terjadi ketika korban bersama teman - temannya berenang berada di kolam kedalaman 30 centimeter. Namun, korban bersama temannya pindah dengan kedalaman 150 centimeter.

Saat pindah kolam renang, teman korban berteriak bahwa korban tenggalam. Petugas yang mendengar langsung menyelamatkannya dan mengangkat tubuh korban dengan memberikan pertolongan pertama.

Saat memberikan pertolongan pertama, keluar busa dari mulut korban sehingga harus dilarkan ke puskesmas. Namun, sayang nyawa korban tidak bisa tertolong kembali.

Kapolsek Cimanggu, Iptu Humaedi membenarkan kejadian itu. Saat ini pihak kepolisian sedang memintai keterangan dari beberapa saksi.

"Iya. Dari keterangan yang kami dapat, awalnya korban renang tempat kedalaman 30 centimeter terus pindah dengan temen-temannya ke tempat kedalaman 150 Cm," kata Kapolsek, Senin (24/2/2020).

Korban saat ini sudah dimakamkan di pemakaman umum dekat tempat tinggalnya lantaran keluarga korban menolak untuk di autopsi sehingga membuat surat pernyataan.

 




Berita Lainnya

MUI Diminta Keluarkan Fatwa Haram Mudik

03/04/2020 22:02 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA