Thursday, 29 Oct 2020
Temukan Kami di :
Moto GP

valentino Rossi Optimis Bisa Berikan Penampilan Terbaik di MotoGP 2020

Anas Baidowi - 24/02/2020 15:26

Beritacenter.COM - Velentino Rossi percaya diri akan memberikan penampilan yang lebih kompetitif di MotoGP 2020. Pembalap Tim Manster Energy Yamaha itu merasa dirinya dan tim sudah melakukan persiapan jauh lebih baik dibanding musim-musim sebelumnya.

Diketahui, musim MotoGP sebelumnya, Rossi hanya mampu berdiri di dua podium yang ia dapat di awal musim, tepatnya pada seri Argentina dan Amerika Serikat. Sehingga Rossi hanya mampu berakhir di urutan ketujuh pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2020.

The Doctor (julusan Rossi) tentunya tidak mengharapkan hal itu terulang kembali di gelaran MotoGP 2020. Oleh sebabnya tim dan Rossi terus bebenah dan mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum menyongsong MotoGP 2020. Gelaran musim ini sangat penting bagi Rossi dalam mengambil langkah kelanjutan kariernya.

Rossi juga merasa motor baru Yamaha sudah bekerja dengan baik, meski di beberapa aspek masih mengalami kekukarangan. Hal ini pun siap dibenahi oleh Rossi dalam tes terakhir pada pramusim MotoGP 2020 yang bergulir hari ini, Senin (24/2/2020).

"Besok akan menjadi hari yang sangat penting, ujian terakhir sebelum awal kejuaraan . Kami harus mengumpulkan semua yang kami temukan. Kami telah bereksperimen dengan semua materi dan saya pikir kami telah bekerja dengan baik, kami cukup siap untuk balapan pertama,” kata pembalap asal Italia itu, Senin (24/2/2020).

“Saya yakin ketika segalanya mulai menjadi serius, segalanya akan berubah. Ini akan menjadi kejuaraan yang sangat panjang, dengan banyak Grand Prix dan juga banyak tes lainnya. Tapi, saya senang, tim memiliki suasana yang hebat dan saya pikir kami bisa lebih kompetitif dari tahun lalu,” tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA