Sunday, 05 Apr 2020
Temukan Kami di :
News

Pegiat Media Sosial "SENTIL" Anies Cuma Bisa Ngomong Doang, Kerjanya NOL BESAR

Indah Pratiwi Budi - 24/02/2020 12:18

Beritacenter.COM - Pegiat media sosial facebook Ruly Achdiyat S, mengeritik keras sikap Anies Baswedan dalam menangani banjir.

Pemprov DKI Jakarta dinilai tidak serius dalam menangani banjir yang melanda Ibu Kota, dalam sebuah artikel yang berjudul "Narasi Tanpa Kerja=Nol Besar" Ruly Achdiyat S menumpahkan kekesalnya kepada Gubernur DKI Jakarta dan jajarannya.

Isi artikel yang berjudul "Narasi Tanpa Kerja=Nol Besar" :

Banjir ke-6 dalam 2 bulan. Alias hampir seminggu sekali. Perawatan drainase, got dan pengerukan kali minim dilakukan. Akibatnya, beberapa wilayah yang sudah sempat bebas banjir selama 2014-2017 kembali banjir bahkan bisa tanpa kiriman dari Bogor.

Baca Juga : PARAH...! Gara-gara ANIES Sepelein Masalah Banjir, RSCM Akhirnya Terendam...

Bagi Mas Anies Baswedan, Formula E, revitalisasi Monas, JPO instagramable dan jalur sepeda lebih penting, sehingga anggaran penanggulangan banjir kalah besar jumlahnya.

Pelajaran yang mahal memilih pemimpin yang menggangungkan sentimen SARA untuk menang pilkada tanpa melihat kemampuan menyelesaikan masalah.

Baca Juga : Puluhan Tahun Gak Pernah Kebanjiran Berkat Si Pintar Anies Jadi Kebanjiran, Warganet : TERIMA KASIH Pak Gubernur...

Wahai pendemo 212, sudah kah anda mengkritik Gubernur Jakarta hari ini? Aa? Hellloww?

Mbok ya kalau anti ahok, kasihlah penggantinya yg lebih baik.


(Sumber: Facebook Ruly Achdiyat)




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA