Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Biadab !!! Guru MTS di Kalteng Cabuli Murid di Ruang Kesiswaan

Dewi Sari - 24/02/2020 10:51

Beritacenter.COM - Muhamad Ali (26) seorang guru di MTS Kabupaten Pulang Pisau(Pulpis), Kalimantan Tengah tega mencabuli muridnya di ruang kesiswaan pada Jumat (21/2/2020).

Bermula, korban atas nama Mawar (15) sedang duduk bersama teman - temannya. Tiba - tiba, korban dipanggil pelaku dengan menggunakan pengeras suara untuk menuju ruang kesiswaan.

"Korban bersama teman prianya langsung menuju ruang kesiswaan bertemu pelaku. Kemudian keduanya ditanyai kesalahan yang dilakukan sehingga dipanggil," ujar Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, Senin (24/2/2020).

Modis sang guru menghukum korban dengan tudingan bahwa korban telah berpacaran di sekolahnyanya.

"Setelah dibina murid yang laki-laki pulang. Namun, Mawar belum diperbolehkan pulang dan pelaku mendekati korban mengajak untuk melakukan persetubuhan,” katanya.

Nafsu guru honorer yang sudah mengajar sejak 2018 itu sempat ditolak, namun gagal. Pelaku dengan beringas merenggut mahkota korban.

"Setelah disetubuhi korban pulang dan menceritakan pada orang tuanya. Kesal atas perbuatan asusila tersebut orang tua korban langsung melapor kepada pihak kepolisian,” ujar kapolres.

Menerima laporan, polisi langsung bergerak cepat dengan menangkap pelaku dan memvisum korban.

"Hasil pemeriksaan dokter terdapat luka robek di bagian kemaluan korban yang disebabkan benda tumpul,” ucapnya.

Atas perbuatanya, pelaku terancam dengan pasal UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dengan denda mencapai Rp 5 miliar.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA