Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Bola

Madura Resmi Rekrut Mantan Pemain Persija dan Bhayangkara

Dewi Sari - 22/02/2020 09:45

Berirtacenter.COM - Madura United resmi mendatangkan pemain asing terbarunya, Bruno Matos jelang Liga 1 musim 2020. Mantan pemain Persija dan Bhayangkara itu resmi direkrut Madura yang merupakan pemain penting.

Sejak dilepas Bhayangkara FC, Bruno Matos belum mendapatkan tim baru dan dirumorkan akan bergabung bersama sejumlah tim di Liga 1, salah satunya adalah Persib Bandung. Negosiasi yang alot membuat Persib Bandung lebih memilih mundur untuk mendatangkan Bruno Matos.

Matos pun akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan dari Madura United untuk menjalani Liga 1 2020. Madura United sendiri memang melakukan perombakan besar-besar di skuad mereka jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Kepastian perekrutan Matos sendiri diumumkan oleh pihak Madura United melalui akun Instagram resmi mereka beberapa saat lalu. Dalam pengumuman tersebut pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengungkapkan alasan di balik keputusan mereka merekrut Matos.

“Delapan pertandingan, baik uji coba maupun di Piala Gubernur Jatim yang telah dijalani selama masa persiapan, kami sampaikan laporan statistik masing-masing lini kepada presiden klub,” ucap Rahmad, dalam akun Instagram mereka, Sabtu (22/2/2020).

“Presiden juga emiliki analisis yang sama, karena memang secara intens beliau selalu memantau progres tim. Salah satunya, presiden klub merasa kurang puas dengan Lini tengah dan depan Madura. Pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pengalaman musim lalu di Liga Indonesia diharapkan Bruno Matos menjadi solusi,” mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura tersebut.




Berita Lainnya

PSSI Bakal Sunat Gaji Pelatih Shin Tae-yong

02/04/2020 22:17 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA