Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejad! 'Eyang Anom' Dukun Kampung di Bandung Gagahi Anak Tiri Hingga Hamil

Aisyah Isyana - 21/02/2020 20:30

Beritacenter.COM - Gadis asal Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, dilaporkan hamil oleh ayah tirinya sendiri. Perbuatan bejad ini dilakukan pelaku berinisial S alias Eyang Anom (50), yang tak lain ayah tiri korban yang berprofesi sebagai dukun.

Bejadnya, aksi tak senonoh itu dilakukan Eyang Anom selama bertahun-tahun sejak korban duduk di bangku kelas III SD hingga lulus SMA. Saat ini, gadis malang yang sudah berusia 18 tahun itu harus berbadan dua akibat perbuatan bejad ayah tirinya.

Baca juga :

Kebenaran soal hamilnya korban disebut Ketua RW setempat, Dudo Suwandi, disampaikan polisi yang tengah mengangai kasus itu. "Korban memang sedang hamil, tapi belum bisa diketahui berapa bulan," ujar Dudi saat ditemui di kediamannya, Jumat (21/2/2020).

Aksi bejad Eyang Anom ini akhirnya terbongkar setelah korban membuat pengakuan kepada ibu kandungnya. Alhasil, sang ibu langsung menceritakan kisah tragis itu ke Dudi selaku pengurus RW setempat.

Eyang Anom yang dikenal sebagai dukun kampung ini diketahui telah memperkosa korban sejak SMP hingga lulus SMA. Korban yang akhirnya hamil, mengaku jika sang ayah tiri ini kerap meminta dipuaskan hasrat bejadnya setiap minggu, bukan sekali dua kali saja.

Korban yang tak tahu harus berbuat apa, hanya dapat menyimpan rahasia kelam hubungan terlarangnya dengan sang ayah tiri. Pasalnya, korban perah dipukuli oleh Eyang Anom saat menolak untuk digagahi.

"Mungkin dia nggak punya kekuatan untuk melawan karena diancam," ujar Dudi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA