Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Pasca Meninggalnya Ashraf, Begini Kondisi BCL...

Baharuddin Kamal - 21/02/2020 15:54 Bunga Citra Lestari berduka.

Beritacenter.COM - Kesedihan masih menyelimuti Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga pasca meninggalnya sang suami tercinta, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) lalu. Bahkan, BCL sendiri trauma tidur di kamarnya yang di tempati bersama Ashraf.

"Semalam juga gue ketemu BCL, 'Ming, gue takut tidur di kamar, gue nggak bisa tidur di kamar lagi, gue lihat dia kaya gitu, gue takut." kata sahabat BCL dan Ashraf, Aming, seperti yang dikutip dari acara pagi-pagi pasti happy, Rabu (19/2/2020).

Karena trauma, lanjut Aming, BCL hingga pindah kamar dan tidur di kamar bagian atas.

"Sampai semalam aja dia nggak tidur di kamarnya tapi di kamar atas, dia trauma banget," kata Aming.

Hal serupa juga dikatakan Baim Wong yang mengatakan jika BCL mengalami trauma berat. Baim juga bercerita tentang perasaan BCL yang biasanya bangun tidur selalu ada sang suami dan kini dia hanya sendirian.

"Enggak ya. Cuma yang pasti yang kerasanya ya kalau misalkan tadi kita bicara, ya pas bangun tidur itu masih ya. Karena selama 12 tahun ya mereka sama sama ya," tutur Baim ditemui di rumah Bunga Citra Lestari, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

"Dan emang Ashraf itu tipikal suami yang bener bener. Ya, jadi Unge itu kehilangan banget ya. Mungkin temen tidur," tambahnya.

Sementara itu, Afgansyah Reza (Afgan) mengatakan bahwa kondisi BCL sudah mulai membaik usai ditinggal sang suami.

"Tadi Unge lebih better sih, sudah bisa ngobrol," kata Afgan seperti dilansir KapanLagi.com.

Dia juga mengatakan, kondisi anak BCL, Noah pun sudah mulai ceria kembali.

"Noah pun juga sudah better, udah bisa ngobrol karena banyak anak kecil juga kan, banyak sepupu-sepupunya. Jadi sudah better dan alhamdulillah semoga ke depannya semakin kuat dan semakin ikhlas," tutupnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA