Monday, 13 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Poster Kritikan soal Koruptor Massa Pasukan Emak-emak Ramaikan Aksi 212

Aisyah Isyana - 21/02/2020 15:25

Beritacenter.COM - Aksi massa 212 di Patung Kuda, Jakarta Pusat, turut diramaikan dengan pasukan emak-emak. Pasukan emak-emak tampak membawa poster bertuliskan kritikan terhadap pemerintah soal koruptor.

Sekelompok emak-emak itu tampak berkumpul di Patung Patung Arjuna Wijaya atau Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, sekira pukul 14.18 WIB, Jum'at (21/2/2020). Tak kenal terik panas, mereka tampak berdiri tegak menenteng poster kritikan terhadap koruptor.

Baca juga :

"Udah ini kita namanya Rakyat Peduli Negeri. Rombongan emak-emak ini dari seluruh Indonesia," kata koordinator emak-emak di lokasi aksi.

Mereka tampak menenteng poster bertuliskan, 'Duit Rakyat Bukan Untuk Digarong','Korupsi Musuh Rakyat', Tangkap Sindikat BUMN Gate' hingga 'Jangan Pernah Takut Bela Kebenaran'.

Adapun tulisan dalam poster yang dibawa pasukan emak-emak itu juga senada dengan tema yang diusung massa aksi 212, yakni 'Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI'.

Keberadaan emak-emak dalam aksi itu turut menjadi sorotan dan perhatian massa lainnya di lokasi aksi. Bahkan, ada beberapa peserta aksi yang meminta foto dengan pasukan emak-emak tersebut.

Sejauh ini, kawasan Patung Kuda di Monas mulai ramai didatangi massa peserta Aksi 212. Ada pula sejumlah orang yang mulai berorasi dari atas mobil komando.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA