Monday, 06 Jul 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Peduli Penghijauan Pantai, Kapolri dan Panglima TNI Tanam Mangrove di Banten

Lukman Salasi - 21/02/2020 10:54

BeritaCenter.COM - Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berkunjung ke Banten. Mereka akan melakukan penanaman pohon mangrove bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Kegiatan ini bertajuk 'TNI-Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Masyarakat Pesisir'. Dalam kegiatan ini akan ditanam 20.000 pohon mangrove dan disebarkan 10.000 bibit ikan.

Kapolri dan Panglima TNI tiba di Desa Ketapang, Mauk, Tangerang, Banten, sekirar pukul 08.45 WIB, Jumat (21/2/2020). Keduaya tiba bersama Menteri Edhy.

"Alhandulilah pada pagi hari ini kita berkumpul bersama, berkat rahmat Tuhan yang Mahakuasa mudah-mudahan kita bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua, yaitu menanam mangrove dan menebarkan bibit ikan," kata Hadi di lokasi.

Selain itu, hadir juga di lokasi Kepala BNPB Doni Monardo, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Ardianto, dan Kapolda Banten Irjen Agung Sabar Santoso. Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, serta perwakilan Kementerian PUPR, Kementerian Dalam Negeri, dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan juga turut hadir.




Berita Lainnya

ADIL DALAM LIHAT RUU HIP

30/06/2020 14:50 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA