Wednesday, 08 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Jadi Tersangka Penipuan, Ini Tampang Bos WO Cianjur yang Tipu Puluhan Korban

Aisyah Isyana - 20/02/2020 14:25

Beritacenter.COM - Kasus penipuan berkedok WO di Cianjur, Jawa Barat, berhasil dibongkar jajaran Polres Cianjur. Polisi juga sudah menetapkan bos WO Highlevel berinisial BJM (27) sebagai tersangka kasus yang telah merugikan puluhan korban hingga ratusan juta.

Penangkapan terhadap BJM dilakukan timsus Reskrim Polres Cianjur setelah sejumlah korban membuat laporan resmi terkait kasuis penipuan tersebut. Polisi menangkap perempuan berparas cantik asal kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur itu bersama suaminya, A (34).

Baca juga :

Meski begitu, hingga saat ini polisi baru menetapkan BJM saja sebagai tersangka, sementara sang suami hanya sebatas mendampingi pelaku.

"Kami amankan Selasa (18/2/2020) dini hari, dan hari ini kami tetapkan BJM sebagai tersangka," ungkap Kasat Reskrim Polres Cianjur, Niki Ramdhany di Mapolres Cianjur, Kamis (20/2/2020).

Sejauh ini, Niki menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus dugaan penipuan tersebut. Dalam kasus ini, Niki berharap agar korban-korban lainnya dapat segera melapor ke posko laporan kasus penipuan WO.

Niki menyebut higga saat ini baru ada dua korban yang membuat laporan resmi terkait kasus tersebut. Dua korban yang membuat laporan itu diketahui menelan kerugian sebesar Rp30 juta dan Rp50 juta terkait kasus penipuan tersebut.

"Kami harap yang lainnya segera melapor. Untuk menambah bukti-bukti. Namun pelaku juga sudah mengakui perbuatannya," tuturnya.




Berita Lainnya

Nyambi Jual Narkoba, Satpam di Bali Ditangkap Polisi

07/04/2020 18:50 - Baharuddin Kamal

Curi Sepeda Motor Di Kost-kostan, Akbar Dicokok Polisi

07/04/2020 12:07 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA