Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi: Pelaku Penyekap Gadis yang Dipaksa 'Threesome' di Brebes Seorang Dukun

Aisyah Isyana - 19/02/2020 20:20

Beritacenter.COM - Penyekapan terhadap gadis dibawah umur dilakukan pasangan suami-istri (pasutri), Sarkum (51) dan Siti Saefuroh alias Puroh (29) di Bumiayu, Brebes. Tak hanya disekap, korban juga dipaksa untuk melakukan seks bertiga atau threesome oleh keduanya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Sarkum diketahui sebagai dukun di daerah itu. "Pelaku ini seorang dukun," kata Kapolsek Bumiayu AKP Adiel Ariesto saat dihubungi wartawan, Rabu (19/2/2020).

Baca juga : Disekap 10 Hari, Gadis Dibawah Umur Dipaksa 'Threesome' oleh Pasutri di Brebes

Kejadian bermula saat korban diminta oleh Puroh untuk membantu suaminya, Kamis (6/2). Meski meminta tolong, kala itu Puroh tak merinci bantuan apa yang dimaksudnya kepada korban.

"Saat itu korban tidak diberi tahu harus melakukan apa untuk membantu Sarkum," terang Adiel.

Setelah akhirnya setuju dan mengikuti pelaku, korban malah di sekap dan dipaksa untuk melakukan threesome. Korban baru bisa kabur dari lokasi penyekapan kedua pelaku pada Minggu (16/2) lalu.

"Akhirnya pada Minggu, 16 Februari 2020, pukul 05.30 WIB, korban bisa melarikan diri," jelasnya.

Korban yang berhasil kabur kemudian menceritakan apa yang menimpanya selama 10 hari itu kepada orangtuanya. Orangtua korban yang tak terima lantas melaporkan inisden itu ke pihak kepolisian.

"Orang tua tidak terima, hingga akhirnya melaporkan ke Polsek Bumiayu," kata Adiel.

Kepada polisi, korban mengaku dipaksa melayani nafsu bejad pasutri itu selama dalam penyekapan mereka. Korban pun hanya dapat pasrah dan tak berani melawan lantaran diancam oleh kedua pelaku.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA