Wednesday, 27 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Mayat Bayi Laki-Laki yang Ditemukan di Kali Ciliwung Diduga Hanyut Dari Daerah Ini...

Baharuddin Kamal - 19/02/2020 15:26 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Bayi laki-laki ditemukan tewas di kali Ciliwung, Jalan Matraman Dalam, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Bayi tersebut diduga dibuang dari kawasan Jakarta Timur dan terbawa arus hingga kali Ciliwung.

Mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mengumpulkan barang-barang bekas di aliran kali.

"Awalnya dia ngumpulin botol minuman kemudian dia lihat seperti boneka terus di ambil pakai bambu yang ada serokannya, pada saat diangkat ternyata bayi," kata Kanit Reskrim Polsek Menteng, Gozali, Rabu (19/2/2020).

Baca juga : Penemuan Mayat Bayi Gemparkan Warga Pajangan

Setelah menemukan, kemudian bayi tersebut diangkat dan diletakan diatas tanggul pinggir kali Ciliwung. Lalu, pemulung tersebut melaporkan temuannya itu ke Polsek Menteng.

"Jadi abis diangkat ditaruh di atas tanggul, terus dia lapor ke Polsek dan petugas langsung ke lokasi," tutur Gozali.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian. Jasad bayi malang itu diduga dibuang dari kawasan Jakarta Timur dan hanyut hingga ditemukan di kali Ciliwung. Gozali mengatakan, pihaknya juga telah memeriksa dua orang saksi terkait penemuan itu.

Baca juga : Polisi soal Ricuh Suporter Persebaya-Arema di Blitar: Tak Ada Korban Jiwa, 3 Korban Luka

"Dugaan sementara sepertinya itu dibuang dari Jakarta Timur terus dia kebawa arus kan jadi sampai disitu. Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan dan periksa dua orang saksi terkait kasus tersebut," ucap Gozali.

Saat ini, mayat bayi itu telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan pemeriksaan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA