Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Geger !! Warga Labuhanbatu Temukan Wanita Paruh Baya Tewas

Dewi Sari - 19/02/2020 09:01 ilustrasi

Beritacenter.COM - Warga Kampung 50 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat wanita paruh baya ditemukan tewas di belakang rumahnya.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Syahrial Sirait menuturkan korban dinyatakan sempat hilang sehingga warga setempat mencarinya. Namun, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

"Tidak jauh dari angkong milik korban, ada sebuah pisau carter yang diduga dipakai korban memotong rumput untuk pakan ternaknya," jelasnya kepada wartawan, Selasa (18/2/2020).

Dikatakan Kapolsek, awalnya ibu mertua korban, Tumiar br Panggabean kehilangan menantunya inisial VL (39) hingga malam belum pulang ke rumah.

"Karena merasa curiga, mertua korban menceritakan kepada Lambok Silalahi dan Andi Tampubolon selaku warga sekitar dan malam itu mereka langsung mencari ke belakang kandang babi, namun tidak ditemukan," ujarnya.

Pencarian korban terus dilakukan dan akhirnya menemukan angkong milik korban di belakang rumah warga. Warga kemudian melaporkan ke Kepala Dusun setempat hingga diteruskan ke Polsek Ualuh Hulu.

Polisi yang tiba langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini korban dibawa ke RSUD Aekkanopan untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

"Pihak RSUD menyatakan korban meninggal wajar dan kedua belah pihak yakni orang tua korban maupun mertua korban sepakat untuk tidak melakukan pemeriksaan dalam (autopsi) karena tidak ada ditemukan bekas luka di tubuh korban," sebut Kapolsek.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA