Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Bola

Jadi Tuan Rumah, Atletico Madrid Taklukan Liverpool

Dewi Sari - 19/02/2020 07:26

Beritacenter.COM - Atletico Madrid berhasil menaklukan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, leg pertama, Rabu (19/2/2020). Bermain dikandang sendiri membuat Atletico bermain ganas berhasil menaklukan Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Atletico Madrid berhasil membuka keunggulan pada menit ke 4 lewat sepakan kaki Saul. Pada pertandingan kali ini kedua tim bermain ketat dengan menjual belikan serangan. Liverpool kembali bermain dengan 10 orang pemain usai Sadio Mane diganjar kartu merah.

Dari segi penguasaan bola, Liverpool sebenarnya menguasai permainan. Itu terlihat dari catatan penguasaan bola yang mencapai 73% dan juga tendangan sudut yang mencapai 7 kali berbanding 2 kali.

Untuk gol cepat Atletico terjadi dalam satu skrimit di kotak pinalti Liverpool. Dalam satu kesempatan Saul menyerobot bola dan tak mampu dihalau kiper Alisson Becker. Gol 1-0 di menit 4.

Gol cepat itu membuat Liverpool bangkit dan terus menekan. Namun pertahanan ketat tuan rumah membuat sang tamu belum juga mampu menembus gawang lawan.

Hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya babak yang kedua skor tetap 1-0 buat keunggulan Atletico Madrid.




Berita Lainnya

Dua Raksasa Italia Berebut Mario Gotze

24/03/2020 17:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA