Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Salah Pengertian Pria Mabok "Bacok" Anak Penjual Es

Indah Pratiwi Budi - 18/02/2020 14:49

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Buyung Maulana (22) warga Ngabean Kidul, Desa Karangasem, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, dibacok Pemuda mabuk. Peristiwa pembacokan terjadi di warung es Klamud Bu Sari, Jalan Pasar Manggung, Desa Caturtunggal, Ring Road Utara.

Polisi berhasil mengamankan pria berinisial JW (26) warga Desa Gandok, Depok, Sleman dan P (24) warga Desa Karanggayam, Desa Caturtunggal, yang melakukan pembacokan terhadap Buyung Maulana. Petugas terpaksa menghadiahi timah panas pelaku, karena melawan saat akan diamankan.

Kapolsek Bulaksumur, Kompol Sugiyarto, kejadian ini berawal pada saat JW (26) warga Desa Gandok, Depok, Sleman dan P (24) warga Desa Karanggayam, Desa Caturtunggal, sedang nongkrong di tepi jalan daerah Seturan sambil menenggak minuman keras.

"Pada saat telepon pelaku JW bertanya kamu dimana tapi ia justru tersinggung karena dengar suara orang lain di belakang korban tidak jelas," jelasnya.

Tidak terima kedua pelaku langsung mendatangi korban yang saat itu sedang berada di warung milik orangtuanya. Setelah bertemu, keduanya langsung menganiaya korban dan membacoknya.

"Atas pembacokan dan penganiayaan, korban menderita luka sabet pada lengan. Kondisi saat ini, korban opname di rumah sakit," lanjutnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA