Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Gagahi Dan Gasak Barang Berharga Seorang Dosen, TNI Gadungan Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 18/02/2020 10:13

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Kusnan Ghoibi, warga Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, berhasil diamankan Satreskrim Polres Mojokerto memperdayai lima perempuan berstatus janda.

Pelaku diamankan anggota Satreskrim Polres Mojokerto, setelah mengaku-ngaku sebagai anggota TNI AL yang berdinas di Pangkalan Armada Timur Surabaya.

Penangakapan pelaku setelah polisi mendapat laporan dari salah satu korban bernama TS yang diambil barang-barang berharga seperti handphone dan sepeda motor usai kencan di salah satu hotel di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Dihadapan petugas pelaku mengakui segala perbuatannya, dan menjelaskan awal pertemuan dengan korban yang juga sebagi dosen di Taman Dayu Pasuruan.

Setelah bertemu dengan korban, pelaku berkali-kali mengajak korban kencan di hotel untuk meyakinkannya korban diminta mengantar ke pangkalan TNI saat malam hari.

Menurut keterangan dari palaku, baju seragam lengkap didapakan dari Pasar Turi Surabaya dengan harga Rp 700 ribu, selama ini tersangka bekerja sebagai kuli bangunan di pangkalan TNI AL sehingga tertarik menjadi TNI AL gadungan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA