Monday, 30 Mar 2020
Temukan Kami di :
Bola

Indra Sjafri Tidak Lagi Jadi Asisten Pelatih Timnas?

Indah Pratiwi - 18/02/2020 02:12

Beritacenter.COM - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan telah mencopot peran Indra Sjafri sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia ke divisi lain dimana ia diangkat menjadi Direktur Teknik PSSI.

Sebelumnya PSSI menugaskan Indra sebagai asisten Shin Tae-yong di awal masa kepelatihan pelatih asal Korea Selatan itu bersama skuat Garuda.

Saat ini dia akan dipindahkan ke jajaran Direktur Teknik PSSI yang diharapkan bisa membantu Danurwindo yang dinilai Iwan Bule mobilitasnya mulai terbatas.

"Indra ada tugas dengan saya. Ada tugas berkaitan dengan kedirekturteknikan karena Pak Danur sebagai Dirtek sudah cukup sepuh sehingga gerakan untuk berkaitan dengan teknik kami minta bantuan dari coach Indra," kata Iwan Bule kepada wartawan di sela-sela peluncuran hak siar Liga 1 2020 di Jakarta, Senin 17 Februari 2020.

"Kami perlu bantuan yang bersangkutan untuk selalu berada dengan kami. Di mana Dirtek ini punya tugas yang cukup berat juga," lanjutnya.

Sampai saat ini ia belum diputuskan untuk bergabung dengan jajaran Dirtek. Selama belum diresmikan, maka Indra akan tetap berstatus sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia.

"Kami sudah melakukan rapat Exco. Berikutnya kami akan memutuskan kapan bergabungnya Indra dengan kami. Hingga saat itu, Indra masih bertugas di Timnas Indonesia," jelas Iwan.




Berita Lainnya

Dua Raksasa Italia Berebut Mario Gotze

24/03/2020 17:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA