Monday, 30 Mar 2020
Temukan Kami di :
Bola

Persija Melaju ke Final Piala Gubernur Jawa Timur

Indah Pratiwi - 18/02/2020 01:08

Beritacenter.COM - Lolosnya Persija Jakarta ke babak final di piala gubernur Jawa Timur berhasil mengalahkan Madura United 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Senin(17/2/2020).

"Jadi kami main empat hari tujuh kali dan itu tidak fair untuk pemain. Ini jadi masukan saja untuk ke panitia ke depan dan satu lagi permasalahan penonton yang tak hadir," kata Sergio Farias Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias.

"Kami main di fase grup penonton ada di pertandingan. Karenanya kita bermain bagus jadi harus ada penonton," ia menambahkan.

Ia mengakui, asuhannya begitu sangat kelelahan. Akan tetapi, kata dia, hal itu bisa diatasi dan mampu meningkatkan semangat para pemain sehingga tidak mudah menyerah.

"Pertama saya sudah buat strategi melakukan taktik ke depan melawan Madura. Kita menjaga di belakang karena Madura akan pressing kita supaya imbang," ucapnya.

"Kita keluarkan satu gelandang bertahan dan menyerang biar menjaga Madura United. Kita bisa imbang dengan memegang bola lebih banyak. Kita bisa bikin permainan taktik bagus. Tapi kita punya spirit untuk menang di pertandingan. Kita bisa tahan Madura sampai selesai," jelasnya.




Berita Lainnya

Dua Raksasa Italia Berebut Mario Gotze

24/03/2020 17:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA