Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ban Mobil Pick Up Pecah, Tabrak Sepeda Motor Hingga Satu Orang Tewas

Indah Pratiwi Budi - 17/02/2020 16:51

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil pic up dengan sepada motor terjadi di jalan raya Surabaya-Madiun.

Akibat dari kecelakaan ini seorang pengendara tewas di lokasi dan 2 lainnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Pengendara sepeda motor S 4618 OM bernama Suwati (45),warga Desa Banjardowo Kecamatan Kota Jombang, tewas setelah ditabrak sebuah pic up yang mengalami pecah ban dari belakang.

Kecelakaan maut ini berawal pada saat mobil pickup nopol L 9956 AM yang dikemudikan Sudarman (55), warga Krembangan-Surabaya, melaju kencang dari Jombang ke arah Nganjuk.

Pada saat tiba di TKP, jalan raya Tunggorno Kecamatan Jombang Kota, roda depan mobil ini tiba-tiba meletus hingga oleng ke kanan dan menabrak pengendara motor yang melaju searah di depannya.

Menurut Iptu Mulyani, Kanit Turjawali Polres Jombang, pada saatm mobil pick mengalami pecah ban dan oleh secara bersamaan, dari arah berlawanan melaju dua pengendara motor lain dengan kecepatan tinggi dan tabrakan maut itu terjadi.

"Saat mobil pick up oleng dan sepeda motor yang juga dengan kecepatan tinggi tidak bisa menghindari terjadilah kecelakan maut itu, seluruh korban kini sudah di evakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Jombang,"jelasnya.

 




Berita Lainnya

Cari Biawak Disungai, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas

31/03/2020 14:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA