Monday, 30 Mar 2020
Temukan Kami di :
Bola

Inter Milan Masih Bersaing Perburuan Gelar Liga Italia

Dewi Sari - 17/02/2020 15:53

Beritacenter.COM - Pemain sayap Inter Milan Ashley Young menilai timnya masih bisa bersaing dengan Juventus dalam perburuan Liga Italia usai ditaklukan oleh Lazio. Inter yakin akan kembali berada di jalur kemenangan.

Inter Milan berhasil takluk dari Lazio dengan skor 1-2 di Olimpico Roma pada laga pekan ke-24 Liga Italia, Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Nerazzurri mengawali laga ini dengan baik usai Young membawa tim tamu unggul di pengujung babak pertama.

Namun, Lazio berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua melalui gol Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic. Kekalahan ini membuat posisi Inter kini melorot ke urutan ketiga setelah pekan lalu memuncaki klasemen.

Mereka tergusur oleh Lazio dan Juventus yang di laga sebelumnya menang 1-0 atas Brescia. Inter kini mengumpulkan 54 angka terpaut dua angka dari Lazio dan tiga poin dari Juventus di urutan teratas.

Young berharap La Beneamata bisa segera melupakan kekalahan ini. Ia menegaskan Inter harus segera kembali ke jalur kemenangan karena persaingan gelar juara Liga Italia musim ini masih akan terus berlangsung.

 




Berita Lainnya

Dua Raksasa Italia Berebut Mario Gotze

24/03/2020 17:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA