Tuesday, 02 Jun 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Simpan Ganja, Pemuda di Depok Ditangkap Polisi Saat Terjaring Razia Motor

Dewi Sari - 17/02/2020 15:16 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pemuda berinisal RF (24) warga Gandul Cinere hanya bisa pasrah saat petugas mengamankanya membawa narkotika jenis ganja. Pemuda tersebut terjaring razia kendaraan di Jalan Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Senin (17/2/2020).

Petugas kepolisian melakukan penggeledahan saat razia tersebut. Dari bagasi motor yang dibawa ditemukan daun ganja yang disembunyikan dalam bungkus rokok.

"Barang bukti ganja yang didapatkan dari pelaku rencana akan digunakan bersama-bersama sejumlah temannya,"ujar Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen kepada Poskota.

Pengakuan pelaku mendapatkan ganja dari orang yang baru dikenal di daerah Jakarta. "Ganja ukuran paket hemat tersebut baru dibeli pelaku dari orang baru dikenalnya. Rencana bakal digunakan bersama temannya di daerah Limo,"tuturnya.

Pelaku RF langsung dibawa ke Mapolsek Limo untuk pemeriksaan penyelidikan lebih lanjut. Polisi saat ini memburu penjual dari RF.

"Masih dalam pengembangan anggota untuk mengejar pelaku," katanya. " Pelaku dikenakan Pasal 114 ayat 1 Jo pasal 111 ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika ancaman pidana diatas lima tahun."




Berita Lainnya

Sadis! Suami Tega Bacok Istri Hingga Tewas

01/06/2020 20:57 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA