Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ugal - Ugalan Saat di Jalanan, Mobil Brio Tabrak Ibu dan Anak

Dewi Sari - 17/02/2020 11:22

Beritacenter.COM - Seorang pengendara mobil Brio menabrak pelajar sekolah dan ibunya hingga mengalami luka serius. Mobil yang dikendarai tersebut melaju secara ugal - ugalan di Jalan Raya Cimanuk, Garut, Jawa Barat hingga mobil tersebut mengalami ringsek dibagian depan.

Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha menturkan mobil brio dengan plat polisi D 1354 AHI itu melaju dari arah Pertigaan Leuwidaun dengan kondisi cepat. Dari arah yang sama muncul kendaraan motor nopol Z 4877 PH yang dikendarai seorang ibu yang sedang mengantar anak pergi sekolah.

"Dua pemotor terluka dan sepeda motor rusak, minibus oleng dan menghantam benteng sebuah toko," ujar Asep, Senin 17 Februari 2020.

Kedua korban pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke nstalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut. Adapun pengendara minibus saat ini dimintai keterangan oleh petugas Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Garut.

"Kasusnya sudah ditangani pihak Unit Lakalantas Polres Garut," jelas Asep.

Sementara itu, saksi mata Parno mengatakan ia melihat minibus dalam kecepatan tinggi melintas di pertigaan Apotek Sari di Kampung Kaum Lebak, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota. Tak lama kemudian terdengar benturan tabrakan, dan melihat dua korban terluka yang mengendarai sepeda motor.

"Awalnya mobil kelihatan oleng kemudian nabrak motor, terus kelihatannya sopir banting stir dan langsung nabrak depan toko," katanya.

 




Berita Lainnya

Gunung Merapi Kembali Meletus

02/04/2020 18:37 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA