Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Arema Terancam Krisis Pemain Saat Hadapi Persebaya

Anas Baidowi - 16/02/2020 17:49

Beritacenter.COM - Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya dalam semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 pada Senin,17 Februari 2020 yang disiarkan langsung MNCTV.

Namun, Singo Edan mengalami krisis pemain tengah jelang melawan Persebaya karena sejumlah pemain cidera dan dipanggil Timnas.

Meski demikian, Mario Gomez tak menjadikan hal itu sebagai masalah. Sang pelatih mangaku akan menurunkan pemain yang bisa dimainkan.

"Kita akan lihat lagi, memang tidak ada banyak opsi, tapi pertandingan itu kami tetap akan bermain dengan 11 orang," ungkap Mario Gomez, usai pertandingan lawan Persija Jakarta, Sabtu 15 Februari 2020 malam WIB.

Pada saat melawan Persija, kata Mario Gomes sekitar tujuh pemain Arema sengaja di istirahatkan dan nantinya akan dijadikan opsi bermain serta ditambah pemain-pemain yang masih bugar.

Selain itu, Johan Ahmad Farizi mengaku tidak ada masalah meski banyak pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ia juga tak khawatir dengan masa recovery yang lebih pendek satu hari dibandingkan Persebaya.

 "Bagi saya untuk pertandingan semifinalnya saja. Saya cuma fokus ke pertandingan dan menjalani masa istirahat. Terkait istirahat tergantung diri kita masing-masing mengatur istirahat itu," jelas Johan. 

 

 




Berita Lainnya

Real Madrid Siap Melepas Luka Jovic

10/07/2020 16:00 - Dewi Sari

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA