Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Erick Thohir Puji Ahok yang Bikin Pertamina Transparan

Lukman Salasi - 15/02/2020 16:32

BeritaCenter.COM – Kehadiran Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Komisaris Utama di Pertamina memberikan nilai positif. Ahok membuat Pertamina kini bisa makin transparan.

Mulai sekarang masyarakat bisa ikut memantau langsung data impor bahan bakar minyak (BBM) Pertamina. Masyarakat bisa memantau melalui laman resmi perseroan di www.pertamina.com.

Informasi tersebut dibagikan oleh Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok melalui akun resmi Twitter-nya @basuki_btp.

Menteri BUMN Erick Thohir pun memberikan pujian terhadap langkah Ahok yang melakukan perbaikan di Pertamina.

"Ya saya rasa kan bagian dari profesionalisme dan transparan apa yang dilakukan Pertamina, komisaris direksi," kata Erick di Pelabuhan Benoa, Bali, Jumat (14/2/2020).

Erick mengatakan, langkah transparansi Pertamina itu merupakan hal yang positif. Sebab, kata Erick, publik bisa ikut ikut memantau dan mengawasi Pertamina. Ia pun mengharapkan BUMN lain mengikuti langkah Pertamina.

"Bagaimana semua publik bisa memantau itu hal yang positif itu yang kita harapkan dan itu kita minta di semua BUMN," jelasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA