Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Diungkap Pramono Anung, Ini Dia Dua Menteri Andalan Jokowi

Lukman Salasi - 15/02/2020 16:18

BeritaCenter.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut memiliki menteri yang paling diandalkan di Kabinet Indonesia Maju. Menurut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, sosok menteri itu adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Kota Kediri beruntung hadir dua menteri andalan Presiden Jokowi," kata Pramono saat meresmikan rusun Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin di Liboyo, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/2/2020).

Alasan Presiden Jokowi sangat mengandalkan kedua menteri ini, kata Pramono, karena berhasil menjalankan tugas yang diberikan.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono disebutnya berhasil menyambungkan Pulau Jawa dengan jalan tol. Keberhasilan Menteri PUPR, kata Pramono juga berkat kerja sama apik dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di sektor transportasinya.

"Menteri PUPR yang terkenal dengan membuat jalan tol dari ujung ke ujung Jawa, Insyaallah akan selesai pada 2022, nyambung dari ujung Barat ke ujung Timur bersama Menteri Perhubungan. Dua menteri ini yang jadi andalan presiden," tegasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA