Monday, 24 Feb 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Melawan Saat Akan Ditangkap, Pengedar Sabu Di Door Polisi

Indah Pratiwi - 15/02/2020 12:15

Beritacenter.COM - Mustofa Ali Faris (24), sang pengendara sabu terpaksa ditembak mati polisi setelah melawan saya akan diamankan.

Pengedar sabu warga Desa Kedung Kandang Kabupaten Pasuruan ini, terpaksa ditembak mati karena melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam saat akan ditangkap polisi dikawasan jalan demak surabaya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu sebanyak 26 kilo dan pil ekstasi sebanyak 12 ribu butir.

Menurut Keterangan AKBP Memo Ardian, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, saat disergap, tersangka kedapatan membawa sabu sebanyak 26 kilogram dan ekstasi sebanyak 12 ribu butir yang disimpan di dalam tas ransel.

"Diduga narkoba tersebut hendak dikirimkan ke kurir jaringannya. Dalam catatan polisi, Mustofa adalah pengedar besar narkoba yang dikenal licin dan sudah lama menjadi incaran polisi. Mustofa sendiri merupakan pengedar besar narkoba jaringan Malaysia, Bangkalan Madura,"ucapnya.

Tertangkapnya Mustofa ini setelah Satnarkoba Polrestabes Surabaya, menangkap terlebih dahulu jaringannya. Achong yang merupakan kurir Mustofa, sebelumnya mengambil sabu dan ekstasi untuk dikirimkan ke sejumlah pembeli di Kota Surabaya , Sidoarjo dan Madura.




Berita Lainnya

Lagi Asik Pakai Sabu-sabu Pengemudi Ojol Diciduk Polisi

22/02/2020 12:10 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA