Sunday, 20 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

Gubernur Anies Jadi Bulan-bulanan Warga Jakarta

Indah Pratiwi - 15/02/2020 07:08

Beritacenter.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi bulan-bulanan warga Jakarta di media sosial usai menampilkan infrastruktur di sepanjang jalur MRT yang disebut-sebut tertata rapi.

Gubernur Anies dalam akun Twitter pribadinya @aniesbaswedan, menanggapi unggahan akun @mrtjakarta, Selasa (12/2/2020).

"Terima kasih dan apresiasi kepada gedung-gedung di sepanjang jalur MRT Jakartayang telah berkontribusi membuka pagarnya dan menjaga kebersihan area pedestrian agar tetap bersih dan nyaman dilalui oleh pejalan kaki," cuit akun tersebut, , Jumat (14/2/2020).

"Terima kasih atas partisipasi warga-pengelola gedung, Bapak/Ibu telah ikut membentuk #WajahBaruJakarta. Gedung mana lagi yang mau menyusul?," terang Anies.

Rupanya tanggapan dari Anies yang mengutip salah satu ungkapan soal transportasi mendapat hujatan dari warga Ibu Kota Jakarta dan warganet di media sosial.

"Yang keliatan indah ditampilkan...Yang keliatan busuk disembunyikan. Maaf kalau saya tertawa dengan rangkaian kata anda pak," kata @eko63691.

"Owalah berkat pengelola gedung nya to... Aku kira karena kerja gubernur...," tulis @ambarsusanto10.

"Yang antum rombak cuma Jalan Sudirman-Thamrin Jakarta, lalu bagia lain dari Jakarta yang masih di bawah standar hidup layak kapan mau diurusin?" tanya @adjieavatara.

 

 



Berita Lainnya

Ketua KPU Positif Terpapar Virus Corona

19/09/2020 12:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA