Sunday, 05 Apr 2020
Temukan Kami di :
Bola

Legenda Arsenal Sarankan MU Tukar Pogba dengan Aaron Ramsey

Aisyah Isyana - 15/02/2020 04:34

Beritacenter.COM - Raksasa Inggris Manchester United disarankan untuk melepas Paul Pogba kembali ke Juventus. Sabagai gantinya, Aaron Ramsey dinilai sebagai sosok yang tepat menjadi pertukaran Pogba di Juventus.

Hal itu disampaikan Legenda Arsenal, Ray Parlour, yang sudah menyoroti sepak terjang Ramsey kala di Arsenal sejak lama. Untuk itu, dia menyarankan agar The Red Devils segera menukar Ramsey dengan Pogba yang santer dikabarkan ingin hengkang.

Baca juga : Virus 'Corona' Buat Odion Ighalo Tak Dapat Perkuat MU saat Bertemu Chelsea

"Aaron Ramsey bisa keluar setelah satu tahun di Juventus - akankah itu akan menjadi kesepakatan pertukaran yang bagus? Dia adalah pemain yang super. Akan ada banyak klub yang berminat dengannya," ujar Parlour kepada talkSPORT.

Terlebih, Ramsey juga sulit mendapatkan kesempatan bermain di Juventus musim ini. Meski sebelumnya sempat tampil memukau di awal musim, Ramsey saat ini malah lebih sering menempati bangku cadangan di Juventus.

Tercatat, Ramsey baru bermain sebanyak 12 kali penampilan bersama Ronaldo Cs. Ramsey kali terakhir bermain saat Juventus melawan AC Milan dalam laga Coppa Italia. Meski tak memberi dampak yang signifikan, Parlour menyebut Ramsey masih sebagai pemain berkualitas.

"Umurnya masih bagus, dia masih punya waktu tiga atau empat tahun yang bagus di depannya, jadi dia sudah pasti masuk dalam radar Manchester United," pungkasnya.




Berita Lainnya

PSSI Bakal Sunat Gaji Pelatih Shin Tae-yong

02/04/2020 22:17 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA