Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Viral di Medsos, Polisi Usut Aksi Pencurian Barang dalam Truk Terparkir di Medan

Aisyah Isyana - 14/02/2020 23:27

Beritacenter.COM - Viral video yang menampakkan aksi pencurian barang di dalam truk di Medan. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian yang dilakukan para pelaku.

Video viral itu menampakkan aksi seorang pria yang tampak mengamati sebuah mobil truk yang tengah terparkir dipinggir jalan. Sebagaimana video berdurasi 44 detik di akun @medantalk, Jum'at (14/2/2020), pria itu tampak memperlihat gelagat mencurigan.

Baca juga : Gendong Warga Kena Serangan Jantung, Bripka Sigit: Kondisinya Alhamdullillah Membaik

Seseorang dari dalam mobil yang terparkir didepan truk pun merekam aksi pria mencurigakan itu. Awalnya, pria itu berdiri disamping pintu sopir truk, kemudian menengok ke arah dalam kemudi truk tersebut.

Setelah mengamati keadaan sekitar, pria itu kemudian naik ke atas ban truk dan memasukkan tangannya ke celah kaca jendela yang terbuka di pintu truk tersebut. Pria itu tampak mengambil sesuatu dan langsung berlari kabur setelahnya.

Video itu juga menampakkan sebuah plang nama jalan yang tertulis Tembung dan Bdr Selamat (Bandar Selamat) Medan.

Menanggapi video viral aksi pria mencurigakan itu, polisi menyebut pihaknya akan melakukan pengecekan. Sejauh ini, masih belum diketahui ada atau tidaknya laporan terkait peristiwa tersebut.

"Hari ini belum ada yang mengadu terkait kejadian itu. Akan kita selidiki (cek)," kata Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Aiptu Basyrah Mansyah kepada




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA