Tuesday, 25 Feb 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tahan Anak Bupati Rokan Hilir Terkait Kasus Penganiayaan

Baharuddin Kamal - 14/02/2020 17:12 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi telah menetapkan Ari Sumarna alias AS (33) anak Bupati Rokan Hilir Suyatno, sebagai tersangka kasus penganiayaan. Kini Ari ditahan di Mapolresta Pekanbaru.

"Sudah tersangka (anak Bupati Rohil-Red) dalam dugaan penganiayaan," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'minin, Jumat (14/2/2020).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awaluddin menjelaskan, bahwa saat ini tersangka telah ditahan di Mapolresta Pekanbaru. Sebelumnya, tersangka diamankan di Polsek Tampan.

"Sekarang ditahan di Polresta. Masih (kasus penganiayaan) masih ditindaklanjuti," ucapnya.

Saat ini pihak kepolisian masih memburu dua pelaku lain yang juga sudah menjadi tersangka. Keduanya dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Tersangka ada tiga, inisial AS, serta dua pelaku lain inisial A dan B. Untuk tersangka A dan B masih DPO," katanya.

Sebelumnya diberitakan, pada Kamis (13/2) pukul 00.15 WIB anak orang nomor satu di Rohil ini terlibat penganiayaan di Hotel Mona di Pekanbaru. Korbannya Asep Perianto (37) warga Rumbai Pekanbaru yang babak belur dikeroyok.

Tersangka marah karena pacarnya lagi berduaan dengan korban. Dalam dugaan penganiayaan ini tersangka diduga dibantu dua temannya inisial A dan B.




Berita Lainnya

Jadi Pengedar Narkoba Wahyu Dicokok Polisi

25/02/2020 06:57 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA