Sunday, 09 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Viral... Video Polantas Gendong Pria Serangan Jantung Menuai Pujian Dari Natizen

Baharuddin Kamal - 14/02/2020 16:02 Polantas yang gendong pria serangan jantung.

Beritacenter.COM - Aksi seorang Polisi Lalu Lintas (Polantas) menggendong pria yang mengalami serangan jantung menjadi sorotan publik. Kejadian itu terekam kamera video hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun twitter resmi @TMCPoldaMetro, terlihat bahwa pria bernama David itu merupakan penumpang busway yang terkena serangan jantung secara mendadak di kawasan Halte Busway, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Petugas yang berada di lokasi dengan sigapnya langsung menggendong korban ke rumah sakit terdekat.

"Polri Sat Lantas Jakbar membantu penumpang Busway bernama bpk David yg mengalami serangan Jantung mendadak di sekitar halte busway Rs. Harapan Kita Jakbar, dan dibawa ke UGD RS. Harapan Kita Jakbar," tulis keterangan video.

Aksi itu langsung menuai banyak pujian dari para natizen, salah satunya dari pemilik akun twitter @Teguh_106 yang menuliskan komentar bangga dengan polisi.

"Sebenrnya polisi baik itu bnyak, salut tapi oknumnya itu yang membuat citra polisi di mata masyarakat cenderung negatif. Umur panjang untuk semua kebaikan," tulis komentar @Teguh_106.

Tak hanya @Teguh_106, aksi itu juga mendapatkan respons baik dari akun twitter @AnggiRamadan12 yang mengucapkan terimakasih kepada polisi.

"Terima kasih pak polisi, semoga bapak yang di gendong cepat sembuh, sampe bapak polisinya lupa lepas helm," tulis komentar @AnggiRamadan12.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA